Iko Uwais Ingin Hugh Jackman Perankan Dirinya di Remake 'The Raid'
Film

Sayangnya, keinginan Iko itu ditolak oleh pihak produksi Hollywood karena menganggap Hugh terlalu tua untuk karakternya di 'The Raid'.

WowKeren - Kesuksesan "The Raid" membuat produser Hollywood melirik untuk memproduksi remake-nya. Sayangnya, sang pemeran utama, Iko Uwais tak akan ikut muncul dalam film tersebut.

Namun ia akan dilibatkan sebagai koreografer silatnya. Iko pun mengaku mempunyai pilihan sendiri terhadap siapa aktor yang menurutnya pantas memerankan karakternya. Aktor "Merantau" ini mengaku ingin karakternya dimainkan oleh Hugh Jackman.

"Belum tahu, saya sih pernah bilang maunya Hugh Jackman," ujar Iko. "Tapi katanya dia itu ketuaan."

Rupanya usul Iko itu tak disetujui karena faktor usia. Menurut pihak produksinya, aktor yang memerankan karakternya haruslah berusia muda dan memiliki dasar ilmu bela diri.


"Nggak cocok sama perannya karena dalam film saya kan anak baru," tambah Iko. "Di sini harus bisa bela diri, punya basic, masih muda dan baru."

"The Raid" menceritakan tentang apartemen kumuh di jantung kota Jakarta yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan. Rumah petak tersebut tak pernah tersentuh oleh pihak berwenang hingga suatu fajar, sekelompok tim SWAT elit menyerang tempat itu. Rentetan tembakan dan ledakan pun terdengar di setiap sudut gedung tersebut.

Gareth Evans bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah dalam film yang diproduseri Ario Sagantoro itu. Dalam versi Hollywoodnya, Gareth akan turut serta menjadi produser eksekutifnya. "The Raid" yang juga dibintangi Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim ini dijadwalkan rilis pada 23 Maret di Indonesia dan Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel