7 Icons Syuting FTV di Yogjakarta
TV

Vanila mengaku mereka sempat merasa kecapekan dan kurang tidur saat menjalani syuting FTV 'Dream Come True' selama dua hari di Yogjakarta.

WowKeren - Belum lama ini 7 Icons sempat menjadi bintang tamu di sinetron "Putih Abu-Abu". Kini girlband beranggotakan PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC dan A.Tee tersebut baru saja menyelesaikan proses syutng FTV mereka.

FTV tersebut berjudul "Dream Come True" (Mimpi Menjadi Kenyataan). FTV ini berkisah tentang awal karir pelantun "Playboy" itu di dunia musik Indonesia. Mereka pun mengaku sangat senang bisa menjalani syuting FTV tersebut di Yogjakarta.


"Kemarin kita habis dari Yogjakarta dua hari," ujar Vanila. "Terus hari ini kita syuting dari jam 6 pagi, makanya yang lain kecapekan dan ngantuk. Tapi nggak apa-apa ya."

Dalam FTV ini, para personil 7 Icons menjadi diri mereka sendiri. Ini karena jalan cerita FTV itu yang menceritakan karir mereka.

"Kita berperan sebagai diri sendiri," tambah Vanila. "Karena ini kan menceritakan 7 Icon dulu sebelum terbentuk sampai sekarang."

Meski harus mengikuti jadwal syuting yang melelahkan, namun mereka mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. "Dream Come True" bukanlah aksi perdana mereka di layar kaca. Selain menjadi cameo di "Putih Abu-Abu", 7 Icons juga pernah membintangi serial "Go Go Girls".

You can share this post!

Loading...