'The Raid' Diserbu Penonton di Hari Pemutaran Perdana
Film

Tiket 'The Raid' bahkan sudah laris manis sebelum filmnya diputar dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

WowKeren - "The Raid" menjadi salah satu film yang ditungu-tunggu masyarakat Indonesia tahun ini. Terbukti, saat film action tersebut dirilis, para penonton pun langsung menyerbunya.

Hal ini diungkapkan oleh Winarno, manajer bioskop 21 Blok M Square, Jakarta. Bahkan, Winarno mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias ingin melihat film yang mendapat penghargaan Midnight Madness di Toronto Film Festival itu sebelum diputar di bioskop.

"Pengunjungnya cukup bagus," ujar Winarno. "Bahkan sebelum tayang juga sudah banyak yang menanyakan."

Bukan hanya digemari kalangan dewasa atau pria saja, namun film yang menonjolkan seni pencak silat Indonesia itu juga disukai oleh berbagai kalangan. Namun, Winarno mengaku belum bisa menyebutkan secara pasti jumlah penonton film ini.


"Iya penontonnya banyak dari beberapa kalangan," tambah Winarno. "Untuk jumlahnya saya belum bisa kasih tahu, tapi sebelum tayang sejak kemarin juga sudah ada yang mem-booking tiketnya."

"The Raid" menceritakan tentang apartemen kumuh di jantung kota Jakarta yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan. Rumah petak tersebut tak pernah tersentuh oleh pihak berwenang hingga suatu fajar, sekelompok tim SWAT elit menyerang tempat itu. Rentetan tembakan dan ledakan pun terdengar di setiap sudut gedung tersebut.

Film arahan sutradara Gareth Evans ini ditayangkan serentak di Amerika Serikat, Indonesia, Australia, dan Kanada. Film tersebut akan dibuat versi Hollywood-nya oleh Screen Germs yang pernah memproduksi "Underworld: Awakening". "The Raid" diperankan oleh Iko Uwais, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel