Video 'Skyfall' Tampilkan Aksi Naomie Harris Sebagai Gadis Bond
Film

Naomie mengungkapkan karakter Eve yang ia perankan di 'Skyfall' diceritakan mampu mengimbangi kemampuan James Bond sebagai agen rahasia.

WowKeren - Film terbaru James Bond, "Skyfall", merilis sejumlah video dibalik layar. Salah satu video tersebut menampilkan aksi menembak Naomie Harris sebagai salah satu gadis Bond. Karakter Naomie digambarkan sebagai salah satu agen rahasia yang handal bernama Eve.

"Dia adalah seseorang yang sangat mampu dibidangnya," ujar Naomie menceritakan tentang karakternya. "Dia menganggap kemampuannya sebagai agen rahasia setara dengan James Bond."

Selain itu, muncul juga video yang memperkenalkan Berenice Marlohe sebagai gadis Bond yang lain. Dalam video itu, Berenice mengatakan karakternya sebagai Severine digambarkan memiliki sisi gelap dalam dirinya.

"Saat pertama kali melihatnya, kau akan melihat dia memiliki sisi gelap, " ujar Berenice. "Disini aku dituntut untuk menampilkan sesuatu yang menarik sebagai seorang aktris."

"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond (Daniel Craig) yang kembali diuji kesetiaannya oleh M (Judi Dench) karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya kali ini.


Film itu diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Para pemeran lain dalam film ini diantaranya Javier Bardem (sang penjahat) dan Ralph Fiennes (agen pemerintah). Saat ini, "Skyfall" masih dalam tahap produksi dan akan dirilis Oktober nanti.

Simak video Naomie Harris berikut ini:

Lihat juga video Berenice Marlohe di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel