Arema ISL Larang Para Pemain Gabung ke Timnas Indonesia
SerbaSerbi

Manajemen menolak mengirim para pemain seperti Kurnia Meiga dan Hendro Siswanto karena sudah menyerahkan amanah pada PSSI versi KPSI.

WowKeren - Arema Indonesia Super League (ISL) telah menolak tegas tawaran PSSI agar pemain bergabung di skuad Timnas Indonesia. Padahal sebelumnya pelatih Aji Santoso berencana menarik andalan Arema, Kurnia Meiga dan Hendro Siswanto, untuk gabung membela Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-22.

"Manajemen tidak mengizinkan pemain untuk membela timnas bentukan PSSI Djohar Arifin," kata Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, Kamis (12/4). "Kami sendiri harus tetap berkomitmen dan konsisten terhadap amanah yang sudah kami berikan kepada PSSI yang dibentuk lewat Kongres Luar Biasa (versi KPSI).

Sudarmaji mengingatkan agar pemain juga tak sembarangan menyalahi kontrak hanya karena berambisi menjadi pemain timnas. "Pemain harus menyadari bahwa penyaluran cita-cita itu jangan sampai salah alamat," lanjutnya.


Sebelumnya, Aji telah mengumumkan rencana digelarnya training camp (TC), 20 April. Nantinya pemain yang lolos seleksi di TC akan diturunkan untuk laga kualifikasi Piala Asia U-22, 23 Juni-3 Juli.

"Kami memanggil 30 pemain nanti akan kami saring lagi jadi 23 pemain. Tentu pemain ISL masuk dalam skuad seperti Kurnia Meiga dan Hendro Siswanto," kata Aji, Selasa (11/4). "Kami akan TC di Malang. Minimal 8 kali uji coba. Bisa uji coba di sini (Indonesia) atau dengan klub Internasional. Nanti kita bicarakan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru