Yulia Rachman Nyaris Menangis Kembali Ditanya Rumor Perceraian
Selebriti

Yulia berkaca-kaca dan langsung mengalihkan pembicaraan ketika dicecar lagi tentang isu keretakan rumah tangga dengan Demian Aditya.

WowKeren - Setelah beberapa kali membantah keras, Yulia Rachman masih saja diterpa isu akan bercerai dengan Demian Aditya. Mau tak mau, Yulia pun merasa sedih dengan gosip miring tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Yulia hanya berkaca-kaca. Ia pun mengalihkan pembahasan soal penggarapan single baru "Cinta Tak Bertuan".

"Kalau mau bicara soal pribadi nanti. Bukan sekarang waktunya," kata Yulia saat berada di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (30/4). "Kapasitas terbatas. Sebenarnya ini tentang mini albumku ya."


Ibu Kayla dan Kiandra itu berjanji akan segera meluruskan berita seputar pernikahannya dengan Demian yang simpang siur. "Harus diluruskan tapi tidak bisa bicara sendiri. Sekarang bicarakan album saja karena ini tidak main-main. Aku ingin cepat selesai, rencananya Mei," kata Yulia.

Salah seorang sahabat Yulia, Joe Richard, ikut memberikan dukungan. Joe memang mengisyaratkan kalau Yulia tengah menghadapi masalah besar.

"Dia perempuan yang kuat. Dia tengah berjuang dengan kekuatannya," kata Joe. "Yang jelas menurutku dia bisa melewati dengan baik. Yulia nggak mau kasih komentar kemana-mana karena takut memperburuk masalah."

(wk/)

You can share this post!