Setia Band Tak Ambil Pusing Walau Ada Kesamaan Nama
Musik

Charly menegaskan kalau nama Setia Band tak akan diganti karena murni kreasinya sendiri bersama Pepeng.

WowKeren - Terkait adanya grup band yang mirip dengan Setia Band, yaitu Set14 Band dari Lampung yang bernaung dibawah bendera Nagaswara, Charly angkat bicara. Meski Set14 Band lebih dulu terbentuk, namun Setia Band tidak akan berganti nama.

"Kami tidak pernah mengambil nama band orang," kata Charly saat launching album perdana Setia Band bertajuk "Satu Hati" di FX Senayan Jakarta, Rabu (2/5). "Kami tidak akan mengganti nama Setia Band."

Disamping itu, Charly juga menampik tudingan bahwa Setia Band mencatut nama Set14 Band. Ia mengakui, nama Set14 Band pernah ditawarkan pada dirinya. "Dulu pernah ditawari pakai nama Set14 Band, namun kami tolak," sambung eks personel ST12 ini.


Lantas, apakah ia keberatan dengan nama Set14 Band yang justru akan mendompleng ketenaran Setia Band? "Kami tidak mau ambil pusing. Yang penting bagi kami adalah terus berkarya," paparnya.

Sementara itu gitaris Setia Band, Pepeng menjelaskan bahwa nama Setia Band diambil dari nama fans club Charlie dan Pepeng bernama Setiaku. "Jadi kami memang punya fans club bernama Setiaku, dari situ nama band ini kami ambil," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel