Dihujat Tiru Charly, Set14 Band Tetap Rilis Single 'Separuh Hati'
Musik

Grup asal Lampung ini tidak gentar dengan kontroversi yang ada, sebaliknya justru semangat merilis single 'Separuh Hati'.

WowKeren - Meski menuai kontroversi karena dianggap menumpang kepopuleran Setia Band milik Charly Ex ST12, namun tak menyurutkan Set14 Band untuk terus berkarya. Sejak mencuri perhatian lewat lagu "Secepat Itu" dan "Jodoh Tak Kemana" tahun 2009 silam, grup band asal Lampung yang digawangi Barly (vokal), Ari (gitar), Andre (drum), Aldo (bas) dan Gigun (gitar) ini makin optimis menjejakkan kaki di jalur musik tanah air.

Terlebih setelah digaet Nagaswara pada tahun 2010. Dan di 2012 ini kolaborasi manis pun dihasilkan. Duet Set14 band dan Citra Happy Lestari sukses merilis single "Separuh Hati".

Citra Happy Lestari sendiri sebelumnya dikenal dengan single "Selingkuh". Solois asal Bandung Jawa Barat ini adalah mantan personil Charly's Angels bentukan Charly Van Houten.


Single "Separuh Hati" berkisah tentang percintaan, tentang perasaan yang saling jujur dan tak saling menyakiti. Proses penggarapannya cukup singkat, kurang dari seminggu lagu tersebut rampung.

"Meski singkat namun "Separuh Hati" hadir lebih kuat, berasa anak band, dan mudah mengikat hati pendengar," ujar Aldo, bassis Set14 Band saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

"Separuh Hati" memang tampil lebih sederhana untuk format band. Dengan dukungan Capung "Asbak" sebagai pengarah musik, aransemen lagu yang semula diisi orkestrasi, disederhanakan agar lebih mengena dengan konsep band.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel