Catherine Wilson Resmi Nikah Hari Ini
Selebriti

Suami Catherine, Achmad Muchlas Arofat, tampak tenang saat mengucap ijab kabul dalam prosesi di Masjid Pondok Indah tersebut.

WowKeren - Tepat hari ini (Jumat, 1 Juni), Catherine Wilson alias Keket resmi dipersunting Achmad Muchlas Arofat. Prosesi akad nikah digelar di Masjid Pondok Indah Jakarta Selatan, pukul 08:30 WIB.

Keket nampak anggun mengenakan kebaya warna putih. Begitu prosesi dimulai, Arofat sama sekali tak canggung mengucapkan kalimat ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," demikian ucap Arofat. Untuk mas kawin tersebut diserahkan uang sebsar Rp 1 juta dan seperangkat hijab.

Sehari sebelumnya, Keket menggelar pengajian untuk mengkhatamkan Al Quran. Ini juga wujud rasa syukur Keket karena dipertemukan dengan duda beranak satu tersebut.


"Ini pengajian khatam Al Quran untuk mendoakan akad nikah," kata model berusia 31 tahun ini seusai pengajian di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5). "Ungkapan rasa syukur aku."

Diakui aktris yang akrab disapa Keket itu, ia merasa deg-degan sekaligus gembira dipertemukan dengan pengusaha asal Malang ini. Walau Arofat menyandang status duda, namun Keket tak mempermasalahkan hal itu.

"Dia bisa menerima aku apa adanya dan tanggung jawab. Sudah menemukan yang tepat," ujarnya sambil tersenyum. "Status yang penting bukan suami orang, perjaka, atau duda, tidak masalah, yang penting tidak ganggu orang."

Keket dan Arofat berkenalan di Malang, 2011. Nantinya pesta resepsi mereka akan dihelat 23 Juni di lapangan golf Karawaci.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru