Kaki Russell Brand Bikin Suri Cruise Menangis
Selebriti

Tubuh Russell yang tinggi membuat Suri menangis ketakutan ketika ia berjalan mendekatinya.

WowKeren - Russell Brand adalah seorang komedian tapi tidak semua orang tertawa melihatnya. Salah satunya adalah putri Tom Cruise, Suri Cruise, yang menangis saat bertemu dengan Russell. Bocah berusia 6 tahun itu rupanya ketakutan dengan kaki jenjang Russell.

Kejadian itu terjadi saat Tom membawa putrinya itu ke lokasi syuting "Rock Of Ages". Saat mantan suami Katy Perry ini mendekati Suri, anak itu langsung menangis. Sosok Russell yang bertubuh tinggi membuatnya ketakutan.

"Pertama kali dia (Suri) melihat Russell melangkah ke arahnya dia langsung menangis keras. Dia ketakutan melihatnya," ungkap Tom. "Dia tidak pernah berada di sekeliling orang yang bertubuh tinggi. Russell punya tungkai yang luar biasa panjang!"


Untunglah peristiwa itu tidak membuat putri Katie Holmes itu trauma dengan Russell. Kini mereka sudah cukup akrab dan kerap bercanda saat di lokasi syuting. Russell suka membuat Suri tertawa dengan menunjukkan berbagai ekspresi wajah yang lucu.

Tom dan Russell juga berteman dekat setelah sama-sama membintangi "Rock Of Ages". Tom berharap Russell bisa segera memiliki anak karena ia akan menjadi ayah yang hebat. "Russell hanya tertawa tapi dia cukup tersanjung dengan pujian itu," ungkap seorang sumber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru