Jason Mraz Hadiahkan Lagu Spesial untuk Ulang Tahun Jakarta ke-485
Musik

Jason mengucap selamat ulang tahun bagi Jakarta dan menyanyikan sebuah lagu spesial yang tak ia sebutkan judulnya saat konser di Lapangan D Senayan.

WowKeren - Konser musisi asal San Diego, Amerika Serikat, Jason Mraz di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat (22/6) malam, diwarnai banyak kejutan. Tiba-tiba saja, di sela-sela konser bertajuk "Tour is a Four Letter Word" ini, Jason Mraz menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jakarta.

"Jakarta, hari ini adalah ulang tahunmu. Kamu lebih tua 450 tahun dari saya. Kamu ada sudah lama sebelum saya ada dan akan selalu ada generasi.. generasi.. generasi," ucapnya yang dilantunkan dalam sebuah nyanyian sambil bermain gitar.

Pelantun "I'm Yours" ini tak menyebutkan judul lagu yang dibuatnya. Sepertinya, ia sengaja menciptakan lagu tersebut karena kebetulan konser Jason bertema cinta itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Jakarta yang ke-485.

Kejutan musisi yang sudah 3 kali menggelar konser di Indonesia ini tak berhenti sampai disitu. Usai melantunkan "Unfold", secara mengejutkan Jason menyanyikan lagu anak-anak berjudul "Disini Senang Disana Senang".

Tepuk tangan dan teriakan ribuan penonton langsung bergemuruh. Selanjutnya secara serentak mereka ikut bernyanyi bersama. Berkali-kali Jason tersenyum sambil terus bernyanyi. Karena hampir semuanya ikut bernyanyi, Jason akhirnya hanya mengiringi dengan petikan gitarnya.


Menariknya, penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 ini juga diberi kejutan. Salah satu gitaris bandnya mengajak penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jason Mraz.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Mraz ke-35. Ayo nyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya," ujar sang gitaris. Ribuan penonton pun serentak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun".

"Terimakasih banyak atas nyanyiannya. Ketika berpikir tentang ulang tahun saya merasa sedih," jawab Jason. "Kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan bangkit."

Berkali-kali senyum Jason mengembang. Ada kebahagiaan yang tak bisa ia sembunyikan saat manggung di Lapangan D Senayan. Selamat ulang tahun Jason Mraz.

Kunjungi Galeri Foto konser Jason Mraz "Tour is a Four Letter Word".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru