Eks Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas Bangga Dipilih Membina Tottenham Hotspur
SerbaSerbi

Villas-Boas bertekad untuk mengantarkan skuad Spurs meraih sukses di Liga Premier musim depan.

WowKeren - Andre Villas-Boas resmi menyandang jabatan sebagai pelatih Tottenham Hotspur dengan masa kontrak 3 tahun. Ia cukup bangga karena akan punya kesempatan untuk kembali membina tim sebagai persiapan Liga Premier Inggris musim depan.

"Bagiku, ini adalah posisi paling luar biasa di Liga Premier. Aku telah berdiskusi beberapa kali dengan pihak dewan direksi dan membahas soal visi mereka untuk masa depan klub," ujar pelatih yang akrab disapa AVB ini di London, Selasa (3/7). "Ini adalah skuad idaman pelatih manapun dan aku percaya kami akan bisa meraih sukses di musim depan."

AVB dipercaya untuk meneruskan jejak pelatih Harry Redknapp yang dipecat 14 Mei lalu. Sebelum itu, AVB menangani Chelsea selama delapan bulan sebelum akhirnya didepak kendati dirinya memiliki kontrak selama tiga tahun di Stamford Bridge.


Meski beberapa pihak meragukan kapasitas pelatih berusia 34 tahun tersebut, namun CEO Spurs, Daniel Levy, optimis dengan kemampuan AVB. Levy menilai kalau mantan pelatih FC Porto itu punya wawasan tinggi yang bisa memandu para pemain muda agar makin berkembang.

"Saya senang Andre telah setuju menjadi pelatih baru kami. Dia memiliki reputasi bagus atas pengetahuan teknis permainan, dan kemampuan mengkreasi organisasi tim yang bisa memperagakan permainan sepak bola bergaya atraktif dan menyerang," kata Levy. "Andre mengetahui ambisi jangka panjang kami dan etos membangun pemain muda. Dia akan bisa melakukannya di tempat latihan berkelas internasional. Kami selalu konsisten membangun kemajuan klub."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel