Foto Terbaru 'Resident Evil: Retribution' Ungkap Sekutu Milla Jovovich
Film

Dalam foto baru itu, dihadirkan Barry Burton yang diperankan oleh Kevin Durand sebagai salah satu survivor yang akan membantu Alice (Milla) memerangi Umbrella Corporation.

WowKeren - Karakter utama Alice di "Resident Evil: Retribution" akan mendapat bala bantuan tambahan untuk memerangi para zombie dan Umbrella Corporation. Salah satunya yakni karakter Barry Burton yang diperankan oleh Kevin Durand.

Untuk memuaskan rasa penasaran, telah hadir foto resmi Kevin sebagai Barry. Aktor "Real Steel" ini tampak gagah saat memegang senjata. Dengan tulisan berbahasa Rusia di tembok dalam foto tersebut, ada kemungkinan kalau set lokasinya juga mengambil tempat di Rusia.

Dalam gamenya, Barry Burton merupakan salah satu orang yang selamat dari kekejaman Umbrella. Ia berteman dengan Alice dan juga sahabat karib Leon Kennedy.

Selain foto karakter Barry, dihadirkan pula sejumlah foto terbaru saat Milla Jovovich memerankan karakter Alice. Ada pula foto karakter lainnya yakni Ada Wong (Li Bingbing), Luther West (Boris Kodjoe) dan Rain Ocampo (Michelle Rodriguez).


"Resident Evil: Retribution" diarahkan Paul W.S. Anderson dan akan rilis September mendatang. Film tersebut mengisahkan tentang adanya virus baru dari Umbrella Corporation yang kembali mengancam bumi. Virus ini mengubah masyarakat dunia menjadi zombie yang mengerikan. Satu-satunya harapan umat manusia saat ini hanyalah Alice yang paling mengetahui mengenai seluk-beluk dari Umbrella Corporation. Dengan bantuan dari rekan-rekannya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan ini.

Berikut ini foto-foto terbaru 'Resident Evil: Retribution':

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel