Paramitha Rusady dan Nenad Bago Cerai Bukan Karena Orang Ketiga
Selebriti

Pengacara Mitha, Heru Putranto, mengungkapkan kalau pernikahan selama 8 tahun itu berakhir karena faktor ketidakcocokan.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Paramitha Rusady dengan suami kedua, Muhammad Hamzah Akbar alias Nenad Bago, diwarnai isu orang ketiga. Bahkan faktor jarak disebut-sebut sebagai alasan lain dari perpisahan pasangan yang menikah 2004 lalu itu.

Demi menepis rumor yang ada, pengacara Mitha, Heru Putranto, langsung membantah tegas. "Tidak ada orang ketiga. Saya nggak tahu kalau alasan jarak yang jauh. Yang utama karena ketidakcocokan," kata Heru sesuai sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Menurut Heru, Mitha awalnya sempat kaget ketika tiba-tiba digugat cerai pengusaha asal Kroasia itu, Juni lalu. "Pasti kaget, ada reaksi yang tidak mengenakkan," tutur Heru.


Untung saja, bintang sinetron "Karunia" itu kondisinya sudah stabil. Terkait perceraian tersebut, Mitha sampai saat ini masih mendapat hak asuh bagi anaknya dan Nenad, Adrian Tegar Maharaja Bago.

"Hak asuh di Paramitha, komunikasi masih berjalan lancar," ujar Mitha. "Kondisi sekarang stabil, tetap antar anak sekolah dan syuting."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel