Christian Bale Dukung Reboot Film Batman di Masa Depan
Film

Christian Bale mengaku sangat tertarik melihat aktor lain memerankan karakter Batman di masa depan.

WowKeren - Meski sempat beredar kabar bahwa "The Dark Knight Rises" akan menjadi film terakhir Batman, namun Christian Bale tetap mendukung reboot-nya di masa depan. Pemeran Batman itu mengaku berharap bisa melihat reboot film Batman yang diarahkan oleh sutradara lain beberapa tahun mendatang.

"Aku sangat tertarik melihat interpretasi lain dari film itu," ujar Christian. "Aku sangat tertarik melihat orang lain memerankan karakter (Batman). Aku pasti jadi orang pertama yang menontonnya."

Beberapa waktu lalu, sutradara Christopher Nolan memang mengutarakan keengganannya untuk menyutradarai film Batman kembali. Bahkan setelah insiden penembakan di pemutaran "The Dark Knight Rises" di Colorado, Warner Bros. Pictures dikabarkan mencari film lain sebagai pengganti kesuksesan franchise Batman. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai rencana pembuatan reboot Batman setelah "The Dark Knight Rises" usai.


Namun, Christopher pun memberikan pesan pada siapapun yang akan mengarahkan reboot film ini jika suatu saat akan diproduksi kembali. "Ketika waktunya tepat suatu saat nanti, siapapun yang melakukannya dan bagaimanapun karakternya, mereka harus menampilkan yang sebenarnya," ujar Christopher.

Bintang-bintang yang bermain dalam film itu adalah Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Saat ini, "Dark Knight Rises" bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

You can share this post!