David Beckham Makin Dikagumi Usai Bantu MLS All-Stars Kalahkan Chelsea
SerbaSerbi

Menurut pemain Chelsea, Frank Lampard, Beckham memberi andil penting dalam salah satu gol MLS All-Stars di laga persahabatan, Rabu (25/7).

WowKeren - David Beckham dan skuad MLS All-Stars berhasil mengalahkan Chelsea 3-2 dalam laga eksebisi di PPL Park, Philadelphia, Rabu (25/7) malam. Salah satu pemain andalan Chelsea sekaligus pencetak gol di laga tersebut, Frank Lampard, memuji peran penting Beckham dalam kemenangan tersebut.

"Sungguh brilian kemampuan David," ujar Lampard seusai pertandingan. "Ini mengingat dia harus bolak-balik untuk persiapan di Olimpiade London dan ke Amerika Serikat seperti apa yang dia lakukan. Dia itu mesin.

"Dia sekarang berusia 37 tahun dan masih tetap fit," lanjut Lampard. "Dia bisa bermain bola di lapangan tengah dan mengerahkan seluruh kemampuannya."


Dalam laga MLS All-Stars vs Chelsea, Beckham ikut andil dalam mencetak gol kedua. Pemain LA Galaxy tersebut memberikan umpan panjang ke Dawyne De Rosario yang lantas diteruskan ke Chris Pontius. Gol pun dicetak Pontius di menit ke-72.

Untuk gol pertama bagi MLS disumbangkan Chris Wondolowski pada menit ke-21. Sementara gol ketiga sekaligus penentu kemenangan dicetak Eddie Johnson yang berhasil melewati dua bek yakni David Luiz dan Nathaniel Chalobah. Sedangkan Chelsea awalnya sempat menyamakan kedudukan lewat gol John Terry dan Lampard. Sayang hingga akhir pertandingan, The Blues gagal mengambil alih kendali.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts