John Legend Pergi Sendiri ke Rumah Sakit Demi Kesehatan
Selebriti

John yang kini sudah membaik dari serangan flu sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan dianjurkan untuk banyak beristirahat.

WowKeren - John Legend sangat menyadari pentingnya kesehatan sehingga ia sendiri memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Pelantun "Ordinary People" itu merasa kurang enak badan setelah pulang dari perjalanannya ke Afrika Selatan. John kemudian masuk ke salah satu rumah sakit di New York, Minggu, 12 Agustus.

Rupanya penyanyi berusia 33 tahun ini terserang penyakit semacam flu saat berada di perjalanan. Untunglah John kini sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumahnya lagi. Ia pun dianjurkan untuk banyak beristirahat.


"Dia banyak berpergian dan membawa virus flu dari tempat yang ia lewati," tutur juru bicara John pada TMZ. "Tapi dia sudah membaik dan sekarang berada di rumah."

John sendiri mengatakan dirinya merasa senang selama di Afrika Selatan meski badannya kurang fit. "Aku telah kembali ke Amerika Serikat. Terima kasih untuk semua fansku di Afrika Selatan! Aku sedikit kurang enak badan minggu ini namun kalian membantuku mengatasinya," tulisnya Twitter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait