Joseph Gordon-Levitt: Tak Ada Diskusi Soal Lanjutan 'Dark Knight Rises'
Film

Ditegaskan Joseph, sejauh ini tak pernah ada pembahasan untuk membuat film lanjutan yang fokus pada karakter John Blake alias Robin.

WowKeren - Para fans sempat mengira-ngira kalau setelah berakhirnya film Batman, "The Dark Knight Rises", maka sutradara Christopher Nolan punya rencana untuk mengangkat karakter John Blake alias Robin. Diakui Joseph Gordon-Levitt , beberapa fans sempat menanyakan itu saat ia tengah promo film terbaru "Premium Rush".

"Itu semua bukan aku yang bisa memutuskan," kata pemeran John Blake ini pada MTV. "Sejujurnya, tidak, kami tak pernah membahas hal itu (proyek film Robin)."


Ditambahkan oleh Joseph, spekulasi tersebut muncul karena akhir kisah "The Dark Knight Rises" yang mengungkap jati diri John Blake. Namun, bagi Joseph itu hanyalah sekedar bumbu agar akhir kisah Batman karya Christopher lebih menarik.

"Aku tahu banyak orang membicarakan akhir kisah film itu yang mungkin mengarah ke sekuel," ujarnya. "Tapi kurasa itu tak perlu. Kurasa itu hanya sekedar kisah hebat untuk mengakhiri trilogi film "Batman".

(wk/)

You can share this post!