'The Expendables 2' Masih Kokoh di Puncak Box Office
Film

Film yang dibintangi Sylvester Stallone itu mampu meraup pendapatan mencapai USD 13,5 juta (sekitar Rp 128 miliar) di minggu kedua pemutarannya.

WowKeren - "The Expendables 2" masih berjaya di posisi puncak box office Amerika Serikat. Film action bertabur bintang itu kembali mengalahkan "The Bourne Legacy" dan "ParaNorman" di minggu kedua pemutarannya.

Film yang dibintangi Sylvester Stallone itu mampu meraup pendapatan mencapai USD 13,5 juta (sekitar Rp 128 miliar) di peringkat pertama. Sedangkan "The Bourne Legacy" menghuni posisi kedua dengan penghasilan USD 9,3 juta (sekitar Rp 88 miliar). Dengan pendapatan sebesar USD 8,5 juta (sekitar Rp 80 miliar), film animasi "ParaNorman" bertahan di peringkat ketiga sama seperti minggu lalu.

"The Expendables 2" menceritakan tentang tim milik Barney Ross (Sylvester) yang mendapat sebuah misi rahasia dari Mr. Church (Bruce Willis). Dalam misi tersebut sesuatu terjadi yang akhirnya mengakibatkan kematian salah seorang teman mereka. Barney dan kawan-kawannya lalu membalas dendam atas kematian sahabat mereka ini.


Film ini melakoni syutingnya di sejumlah negara di dunia seperti Bulgaria, Rusia, Perancis dan China. "The Expendables 2" diarahkan sutradara Simon West dan sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Bintang-bintang yang turut bermain antara lain Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Jason Statham, Randy Couture, Terry Crews, Dolph Lundgren dan Liam Hemsworth.

Simak daftar box office minggu ini:

  1. "The Expendables 2" - USD 13,5 juta (sekitar Rp 128 miliar)
  2. "The Bourne Legacy" - USD 9,3 juta (sekitar Rp 88 miliar)
  3. "ParaNorman" - USD 8,5 juta (sekitar Rp 80 miliar)
  4. "The Campaign" - USD 7,4 juta (sekitar Rp 70 miliar)
  5. "The Dark Knight Rises" - USD 7,15 juta (sekitar Rp 67,9 miliar)
  6. "The Odd Life of Timothy Green" - USD 7,12 juta (sekitar Rp 67,6 miliar)
  7. "Premium Rush" - USD 6,3 juta (sekitar Rp 59 miliar)
  8. "2016: Obama's America" - USD 6,2 juta (sekitar Rp 58 miliar)
  9. "Hope Springs (2012)" - USD 6 juta (sekitar Rp 57 miliar)
  10. "Hit and Run" - USD 4,6 juta (sekitar Rp 43 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru