Personil CN Blue Dukung Debut Akting Lee Jung Shin
TV

Para personil CN Blue mengunjungi lokasi syuting serial Lee Jung Shin demi memberikan dukungan untuknya.

WowKeren - Tak hanya urusan musik, para personil CN Blue rupanya juga saling mendukung satu sama lain di dunia akting. Baru-baru ini, Lee Jung Shin melakukan debut akting di serial "My Daughter Seo Young". Proses syuting serial itu baru saja dimulai.

Untuk mendukung Jung Shin, para personil CN Blue lainnya mengunjungi lokasi syuting "My Daughter Seo Young". Jung Shin pun merasa sangat berterima kasih dengan kehadiran teman-temannya di syuting perdananya ini.

"Aku baru saja menyelesaikan adegan pertamaku," tweet Jung Shin di akun Twitternya. "Terima kasih untuk semua personil CN Blue yang datang. Terima kasih semuanya."


Selain itu, Jung Shin juga merasa berterima kasih pada para fans yang juga mendukung karirnya di dunia akting ini. "Terima kasih juga untuk semua fans yang datang ke lokasi syuting. Ini semua karena kalian, akhirnya aku bisa syuting dengan baik," tambahnya.

Serial "My Daughter Seo Young" ditayangkan di stasiun KBS. Serial itu akan mulai ditayangkan di stasiun tersebut pada 15 September.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru