Selain konser juga akan ada kuis serta 'meet and greet' after party untuk para penggemar Tim yang sudah beli tiket.

WowKeren - Prince of Ballads yang terkenal sangat romantis, Tim Hwang, akan segera mengadakan konser di Jakarta. Konsep konser bertajuk 'Saranghapnida' yang terbilang romantis akan dilakukan khusus untuk para penggemar Tim Hwang di Indonesia.

"Konsep konser dari Tim Hwang nantinya kita bikin lebih intimate untuk para penggemar Tim di indonesia. Konsepnya sendiri romantis dan garden party. Akan ada banyak bunga-bunga dan lampu-lampu di area konsernya Tim," ungkap Monica Ohm, Director SH Elim Entertainment.

Selain digadang-gadang konsernya bakal romantis, para penggemar Tim Hwang juga bisa bertemu secara langsung dengan bintang idola mereka secara pribadi pada saat konser.

"Ada kuis serta meet and greet after party untuk para penggemar Tim yang sudah beli tiket konser. Untuk kuis puisi romantis, 10 pemenang akan mendapatkan CD dan satu dari antara sepuluh pemenang itu selain dapat CD, puisinya juga akan dibacakan oleh Tim pada saat konser serta mendapatkan ciuman dari Tim."


"Sementara untuk Meet and Greet after party, Tim akan langsung mengundi 10 pemenang dari masing-masing kelas untuk bisa langsung ketemu dengan Tim selepas konser di depan audience. Sedangkan untuk VIP selain meet dan greet mereka juga bisa dinner bareng bersama Tim pada tanggal 28 september," lanjut Monica Ohm saat ditemui di FX, Jakarta.

Selaku Director, Monica optimis konser Tim akan sukses.

"Kita optimis akan banyak yang datang untuk menyaksikan penampilan Tim bernyanyi di atas panggung. Karena masing-masing artis kpop punya fansnya sendiri-sendiri," tutupnya.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel