Tata panggung selama konser Tim Hwang akan mengikuti tren Gangnam style yang saat ini sedang nailk daun sejak dipopulerkan PSY.

WowKeren - Konser yang bertajuk Tim Hwang "Saranghapnida" yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 September 2012 di Jakarta akan berlangsung selama 2,5 sampai 3 jam.

"Tim akan membawakan sekitar 25 lagu-lagu romantis pada saat konser. Dan 3 di antaranya akan dipilih lagu Indonesia," ungkap Monica Ohm, Director SH Elim Entertainment.

Selain mengusung tema romantis, nantinya pada saat konser Tim Hwang juga akan membawakan semua lagu-lagunya secara full band dengan tata panggung Gangnam style.

"Untuk tata panggung kita mengikuti tren Gangnam style dan full band juga akan kita tampilkan. Karena selama ini belum pernah ada konser k-pop yang full band," lanjutnya.


Respon yang bagus dari lagu dan sinetron yang dimainkan oleh Tim Hwang membuat pihak Sony Music sebagai distributor berani mengadakan konser Tim Hwang di Jakarta.

"Respon dan penjualan lagu 'Saranghapnida' dan 'Bad Love' sangat bagus. Menjadi nomor 1 chart di radio di seluruh Indonesia. Begitu juga dengan penjualanan RBT," ucap Fajar, Sony Music saat ditemui di FX Jakarta.

Konser Tim Hwang akan dilangsungkan hari Sabtu, 29 September di Lapangan D Senayan dan terbagi ke beberapa kelas, Pink Class: Rp 3,5 juta; Purple Class: Rp 1,65 juta; Red Class: Rp. 980 ribu; Blue Class: Rp 680 ribu; dan Yellow Class: Rp 380 ribu.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel