Kesibukan Off Air Bikin Regina 'Idol' Jarang Pulang
Musik

Regina Ivanova mengaku akhir-akhir ini ia banyak mendapat tawaran manggung di Indonesia Timur sehingga jarang di rumah.

WowKeren - Nama Regina Ivanova mulai terkenal sejak menjadi pemenang di acara "Indonesian Idol" (2012). Sehingga Regina sering mendapat tawaran menyanyi di beberapa daerah. Bahkan Regina mengaku akhir-akhir ini ia jarang pulang.

"Show off air aku banyak di Indonesia bagian Timur, jadi jarang di rumah," ungkapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9). "Aku kangen tempat tidur sama masakan mama yang enak banget. Mau tempat tidur hotel ratusan juta rupiah, tempat tidur aku paling enak."

Dari sekian banyak daerah di Indonesia yang pernah dikunjunginya, Kupang merupakan daerah yang paling berkesan. Hal ini karena ketika dirinya tampil, ribuan penonton menyaksikannya.


"Aku pernah ke Samarinda, Palu, Singkawang, Medan, Ternate, Ambon, Kolaka, Bandung dan Surabaya," kata Regina. "Yang paling berkesan itu Kupang, karena yang nonton sampai 60 ribu orang. Kayaknya semua orang Kupang tidak ada yang di rumah, itu ramai banget."

Di sela-sela jadwalnya keliling Indonesia, penyanyi kelahiran 4 Desember 1986 ini menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata. "Kalau lagi sempat aku jalan-jalan waktu di Ambon ke Gong Perdamaian, Ternate ke Uang Seribuan, Lombok ke Senggigi," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait