Ashanty Dekati Wanita Malam Demi Debut Filmnya
Film

Ashanty mengaku tengah melakukan observasi ke klub-klub malam untuk film perdananya yang masih dirahasiakan judulnya ini.

WowKeren - Ashanty kini kerap berpergian ke tempat-tempat klub malam di Jakarta. Istri Anang Hermansyah itu mengaku bahwa dirinya ingin mengenal wanita-wanita penghibur lebih dekat.

"Iya saat ini aku memang sedang melakukan observasi untuk film terbaruku di sela-sela padatnya jadwal manggung aku," ungkap Ashanty. "Di sini aku ingin kenal lebih dekat dengan para wanita penghibur yang berada di klub-klub malam. Dengar cerita mereka, keluh kesah mereka."

Lebih lanjut, Ashanty menuturkan bahwa di film terbarunya ini sarat akan pesan-pesan yang baik kepada masyarakat. Walaupun film itu bercerita tentang seorang wanita penghibur malam.


"Film ini memang berkisah tentang kesakitan seorang wanita malam. Tapi bukan berarti film ini tidak penuh dengan nilai serta pesan yang baik lho kepada masyarakat," harap Ashanty saat ditemui di Inbox, Rabu (31/10). "Justru sebaliknya. Karena film ini sarat dengan pesan-pesan yang baik, aku berharap pola pikir masyarakat kita bisa berubah tentang wanita-wanita penghibur malam."

Pelantun lagu "Kesakitanku" ini menampik dibilang aji mumpung jika kini dirinya mulai menampaki karir di dunia seni peran. Saat ditanya, Ashanty juga masih enggan membocorkan soal judul film yang ia mainkan.

"Aku enggak mau dibilang aji mumpung lantaran karena sekarang aku jadi istrinya mas Anang," ucapnya. "Karena sebenarnya tawaran untuk main film itu sudah ada sejak sebelum kami menikah. Karena aku enggak mau dibilang aji mumpung, jadi aku benar-benar akan main di film ini secara totalitas. Rencananya Aurel juga akan aku ajak main di film ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait