Junho 2PM Selesaikan Syuting Film Perdananya 'Cold Eyes'
Film

Junho mengaku senang bisa menyelesaikan syutingnya dan berterima kasih atas bantuan kru serta pemain lainnya di 'Cold Eyes'.

WowKeren - Junho 2PM akhirnya menyelesaikan syuting film perdananya sebagai pemeran utama, "Cold Eyes". Akhir-Akhir ini Junho memang tengah sibuk menjalani syuting "Stakeout" di distrik Gangbuk, Seoul, Korea Selatan. Junho pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan pemain senior lainnya dan para kru.

"Awalnya aku sempat khawatir saat syuting pertamanya dimulai," ujar Junho. "Tapi aku berhasil menyelesaikannya dengan baik berkat bantuan semua kru dan para senior. Dengan kerja keras dan keinginan untuk selalu belajar, aku berusaha yang terbaik. Nantikan saja film ini."


Di film ini, Junho berperan sebagai seorang detektif bernama Squirrel. Karakternya diceritakan sebagai detektif yang mampu bekerja sama dengan baik bersama timnya.

"Cold Eyes" menceritakan tentang sebuah divisi khusus di kepolisian untuk menangani dan melacak sebuah organisasi kriminal rahasia. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Sul Kyung Goo, Jung Woo Sung dan Han Hyo Joo. Sementara itu, Junho bersama 2PM juga tengah menyiapkan tur Asia mereka yang dijadwalkan mulai tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel