Christopher Nolan: Jangan Bandingkan Superman 'Man of Steel' dan Film Batman
Film

Christopher Nolan mengungkapkan film baru Superman, 'Men of Steel', yang ia produseri sangat berbeda dengan trilogi Batman 'Dark Knight' arahannya.

WowKeren - Usai mengarahkan film terakhir Batman-nya, "The Dark Knight Rises", Christopher Nolan beranjak ke proyek film baru Superman, "Man of Steel". Namun berbeda dengan trilogi Batman dimana ia bertindak sebagai sutradaranya. Kali ini Chris akan duduk di kursi produser film yang juga diproduksi oleh Warner Bros. Pictures itu.

Melihat perannya sebagai produser di film itu, sejumlah orang pun berasumsi "Man of Steel" akan memiliki 'rasa khas' Christopher Nolan seperti film-film Batman yang ia buat. Tapi, Chris langsung membantah hal ini. Sutradara berusia 42 tahun itu mengatakan "Man of Steel" dan "Dark Knight Rises" adalah film yang berbeda.

"Aku tak ingin orang-orang berpikir apa yang kulakukan untuk film Superman sama dengan yang kulakukan di film Batman," ujar Chris. "Superman adalah karakter superhero yang jauh berbeda dari Batman."

Selain itu, ia juga menghormati Zack Snyder sebagai sutradara di film ini. Chris memuji apa yang dilakukan Zack di "Man of Steel" sangatlah hebat dan orang-orang pasti akan menyukainya.


"Ini adalah film Zack Snyder dan kurasa masyarakat pasti akan menyukai apa yang ia lakukan di film ini. Apa yang ia lakukan untuk karakter ini (Superman) akan selalu diingat," tambahnya. "Karena Superman sangat berbeda dengan Batman, maka kau tak bisa menggunakan ramuan yang sama. Zack berhasil membangun karakternya dengan baik dan menyatukannya dengan sempurna. Superman adalah karakter komik superhero terbesar dan dia berusaha membuat versi film yang terhebat, itulah yang Zack lakukan."

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El). Film yang ditulis naskahnya oleh David S. Goyer ini akan dirilis pada Juni 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru