JYP Ngamuk Suzy Alami Pelecehan Seksual di Internet
Selebriti

JYP telah melaporkan ke polisi untuk menemukan orang yang nge-tweet foto tindakan cabul pada gambar Suzy dan mengumpatnya.

WowKeren - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami Suzy. Maknae miss A ini menjadi korban bully di internet. Seseorang mengirimkan gambar tak senonoh dirinya melalui akun Twitter bintang serial "Dream High" ini.

Melihat kejadia tersebut akhirnya JYP Entertainment tidak tinggal diam. Mereka kemudian melaporkan masalah ini ke polisi untuk menangkap pelakunya. "Kami telah secara resmi melaporkan masalah ini ke polisi pada hari ini," ucap juru bicara agensi, 24 Desember.


JYP menyayangkan pelecehan tersebut mengingat Suzy masih merupakan siswa sekolah. "Suzy bukan hanya selebriti tapi juga siswa. Kami tidak habis pikir bagaimana bisa orang itu melakukan hal demikian pada gadis muda," ucap juru bicara pada hari sebelumnya.

Sebelumnya pada 22 Desember, seseorang nge-tweet ke Suzy foto ketika dirinya melakukan tindakan cabul pada gambar Suzy. Ia juga melontarkan ucapan "Skate" yang sering digunakan untuk meremehkan orang dari Jeollado, kampung halaman Suzy. Foto itu pun sempat menuai kemarahan dari para netizen meski sekarang telah dihapus.

"Itu sangat menjijikkan," komentar seorang netter. "Orang seperti itu harusnya masuk penjara," imbuh lainnya. "Suzy pasti syok jika melihat foto tersebut."

Inilah foto di Twitter yang melecehkan Suzy:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts