IU Tulis Pesan Pertama Kali Pasca Skandal Foto Mesra
Selebriti

Dalam postingan di fancafe-nya, IU menanyakan kabar fans dan meminta maaf telah membuat mereka khawatir.

WowKeren - IU tetap memilih bungkam saat foto mesra bersama Eunhyuk Super Junior tersebar ke publik. IU tetap tampil di publik namun tidak pernah menulis pesan di media sosial. Kini IU muncul menulis pesan ucapan Natal untuk para penggemarnya.

Dalam postingan yang IU tulis di fancafe-nya pada 25 Desember, ia tidak hanya membicarakan Natal. Pelantun "You And I" itu juga mengungkapkan perasaannya dan meminta maaf telah membuat penggemarnya khawatir.


"Bagaimana keadaan kalian para fansku? Aku merasa pengap karena pintunya kututup dan sekarang ini malam Natal. Aku tidak pergi keluar. Aku merasa sesak karena ingin sekali menulis ini untuk kalian," tulis IU. "Karena masalah ini aku belajar banyak hal daripada sekedar membalas pesan ketika tidak ada kerjaan."

"Aku minta maaf membuat kalian kurus karena mengkhawatirkanku. Aku minta maaf karena berat badanku bertambah walaupun aku yang membuat kekacauan," lanjut IU. "Aku akan menghilang setelah menanyakan kabar kalian. Hati-hatilah terkena flu! Setelah ini aku akan keluar. Tunggu aku sambil minum jus di dalam kamar."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts