Nichkhun 2PM Muncul Perdana di Korea Sejak Kasus Tabrakan
Selebriti

Nichkhun juga hadir bersama member 2PM lainnya di acara fashion show di COEX, Seoul, pada 22 Januari.

WowKeren - Nichkhun diketahui sudah beberapa kali beraktivitas bersama 2PM sejak kasus tabrakan pada Juli 2012. Meski begitu hingga kini ia belum pernah secara resmi muncul di acara publik di Korea. Namun pada 22 Januari Nichkhun akhirnya menandai comeback di muka publik.

Acara publik perdana Nichkhun ini adalah "Nepa History Show & 2013 Isenberg Launching Fashion Show" yang berlokasi di COEX, Seoul. Nichkhun juga hadir bersama member 2PM lainnya di sana. Ia hadir mengenakan setelan kemeja yang dilapisi jaket.


Nichkhun absen dari muka publik sejak terlibat kasus menabrak pengendara motor saat mengemudi sambil mabuk. Ia sempat tampil di acara MBC "2012 KOICA's Dream" dan terbang ke Tanzania untuk menjadi sukarelawan saat masa vakum dari keartisan. Tak heran, kemunculan resmi ini ditanggapi gembira oleh para netizen.

"Ternyata sudah lama sekali ya sejak Juli, sekarang aku bahagia melihatnya," tulis seorang netter. "Mengawali tahun baru cocok untuk menandai awal yang baru juga," imbuh lainnya. "Nichkhun kelihatan kurus banget tapi yang penting dia sudah muncul lagi."

(wk/)

You can share this post!