Romantisnya Song Hye Kyo dan Jo In Sung Kencan di Pantai
TV

Di video teaser serial 'That Winter, The Wind Blows' Song Hye Kyo dan Jo In Sung tampak menjalin kisah cinta yang romantis sekaligus mengharukan.

WowKeren - Serial "That Winter, The Wind Blows" baru saja merilis video teasernya. Video tersebut menampilkan sejumlah adegan romantis antara Song Hye Kyo dan Jo In Sung.

Dalam video itu keduanya tampak menikmati waktu kebersamaan mereka. Song Hye Kyo (Oh Young) terlihat sangat bahagia ketika berjalan-jalan berdua dengan Jo In Sung (Oh Soo) di pinggir pantai. Mereka juga bermain-main air bersama teman-temannya dan memakan arum manis berdua.

Sayangnya, kisah romantis mereka bukannya mulus tanpa halangan. Di adegan lain, tampak keduanya bertengkar hebat dan Song Hye Kyo yang dikisahkan buta di serial ini menangis sedih. Sejumlah fans pun memuji serial ini dan tak sabar ingin segera menontonnya.

"Benar-benar deretan pemain yang luar biasa! Menurutku serial ini pasti akan terkenal di seluruh dunia," ujar salah seorang fans. "Song Hye Kyo sangat cantik. Aku sudah tak sabar lagi ingin menonton serial ini," ujar fans yang lain.


"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria Oh Soo (Jo In Sung) muncul dalam hidupnya dan sedikit demi sedikit membuatnya jatuh cinta.

Serial itu merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial stasiun SBS tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Jung Eun Ji A Pink.

Simak video teasernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru