Tiket Konser B1A4 Mulai Dijual 3 Februari Depan
Musik

Tiket bisa dibeli secara online melalui myticket.co.id ataupun lokasi yang sudah ditunjuk promotor.

WowKeren - Promotor BigDaddy mengumumkan bahwa tiket konser "1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta" B1A4 akan mulai dijual 3 Februari depan. Konsernya sendiri akan digelar pada 12 Maret mendatang di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

Tiket dapat dibeli secara online melalui www.myticket.co.id atau bisa dibeli di outlet-outlet MyTicket yang tersebar di beberapa lokasi seperti Senayan City Mall Lantai 6, Gandaria City Mall, Plaza Indonesia Lantai 6, Sing Square Family Karaoke Kelapa Gading, Bekasi Square Lobby Red, Minus2 Rukan Crown Shopping Arcade, BE MALL Lantai 1, Kertajaya Indah Timur XI/16, Surabaya dan Grand City Surabaya.

Tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A (Rp 750 ribu) dan Festival B (Rp 490 ribu). Fans akan mendapat kesempatan meet & greet dan foto bersama para personil, serta mendapat CD plus poster yang ditandatangani langsung oleh personilnya.

"Dengan sederet prestasi yang berhasil mereka torehkan hanya dalam satu tahun berkiprah di blantika musik K-Pop, kami yakin konser B1A4 di Jakarta bakal dipadati para K-Popers Indonesia”, tegas Michael Rusli, President Director BigDaddy Entertainment. B1A4 berjanji akan menyuguhkan performa musikalitas terbaik mereka pada konser perdananya di Indonesia tanggal 12 Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait