*/
 
 
Manajer Sandeul B1A4 Dipecat Imbas Rekam Kim Hwan Hee secara Ilegal
Instagram/samdol_sandeul/veselost_.k
Selebriti

Manajer Sandeul B1A4 dipecat usai terbukti sebagai pelaku yang merekam aktris musikal Kim Hwan Hee secara ilegal dengan meninggalkam kamera tersembunyi di ruang ganti.

WowKeren - Pihak Sandeul B1A4 membenarkan bahwa manajer sang idol telah merekam aktris musikal Kim Hwan Hee secara ilegal. Sebagai tindak lanjut, mereka telah memecat manajer (A) tersebut.

Pada Rabu (17/4), WM Entertainment selaku agensi Sandeul merilis pernyataan resmi terkait spekulasi bahwa manajer sang idol telah melakukan tindakan ilegal. Mereka membenarkan bahwa A selaku manajer Sandeul telah merekam aktris musikal Kim secara diam-diam.

“Halo. Ini adalah WM Entertainment. Kami ingin menyampaikan posisi kami mengenai isu yang baru-baru ini muncul. Pertama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada aktor dan agensi yang mungkin dirugikan atas kejadian ini,” buka agensi.

Karena masalah ini begitu serius, WM menyampaikan permintaan maaf untuk semua orang yang telah dirugikan karena masalah ini. Sebagai imbas kesalahan A, agensi sadar banyak orang harus membayar mahal.

“Kami sangat menyadari keseriusan masalah ini, dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan aktor tersebut. Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada semua aktor, staf, dan penggemar yang bekerja keras dalam penampilan ini,” lanjut WM Entertainment.


Selanjutnya, WM menyampaikan bahwa A sudah bukan lagi manajer Sandeul. Agensi telah memecat A sebagai imbas dari perbuatan kriminalnya sendiri.

“Setelah mengetahui fakta tersebut, perusahaan kami segera mengecualikan manajer itu dari mendampingi artis dan memecatnya,” ungkap agensi.

Selain itu, WM mengklaim telah melakukan penyelidikan tambahan. Mereka memastikan bahwa ruang pertunjukan hingga kantor yang dikunjungi A sudah bersih dari jejak tindakan ilegal. Mereka melakukannya untuk memastikan bahwa kejahatan rekaman ilegal itu tidak terulang.

“Namun, dalam persiapan menghadapi situasi yang tidak terduga, kami akan bekerja sama semaksimal mungkin mungkin dengan penyelidikan polisi dan mengawasi informasi terkait,” imbuh agensi.

Sebagai penutup, WM Entertainment berjanji untuk melatih karyawanyannya lebih keras dan memastikan keselamatan semua orang. Merek berharap agar tidak ada pihak yang membuat masalah ini melebar dan membahayakan reputasi artis terkait.

Sebelumnya, aktris musikal Kim mengungkap bahwa dirinya menemukan kamera ilegal di ruang ganti. Saat Hwan Hee melaporkannya, ditemukan bahwa pelakunya adalah manajer seorang idol yang tak lain dan tak bukan adalah Sandeul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel