Putri Isnari Cantik Manglingi di Pengajian saat Foto Prewed Bareng Anak Bos Batu Bara Digunjing
Instagram/wishnuaji28
Selebriti

Alumni 'D'Academy', Putri Isnari, menggelar pengajian jelang pernikahan dengan anak bos batu bara, Abdul Azis. Ia juga memamerkan foto prewed dengan calon suami yang memicu perhatian.

WowKeren - Putri Isnari hari ini, 17 April, menggelar acara pengajian jelang pernikahan dengan anak bos batu bara, Abdul Azis. Di momen penting itu, Putri tampil cantik manglingi mengenakan balutan busana gemerlap bernuansa hijau. Penampilan Putri ini bak sosok puteri kerajaan.

"Masya tabarokallah 🥰 semoga di berikan kelancaran nak putri😍," harap netter. "MasyaAllah aka UTI lancar ya KK ku sayang Ciee calon mantennya makin kuat banget nihh😍😍 Alhumma baarik," seru netter lainnya.

Di acara pengajian itu, Putri tak kuasa menahan haru saat meminta restu di hadapan keluarga besar. Ia juga berlinang air mata karena kedua orangtuanya yang telah tiada tak bisa hadir menyaksikan momen spesial pernikahan.


"Kakak, awa, hari ini dengan sadar Putri datang menghadap kepada kakak semua demi sebuah restu untuk memulai hidup baru bersama pria yang Putri harap bisa menjadi pendamping sampai akhir kelak, dengan tulus tanpa pamrih," kata Putri. "Kakak, awa, Putri masih ingat saat mama bercerita saat persalinan Putri dulu. Yang pernah mama bagi ketika melahirkan Putri. Putri juga sadar betapa kasih sayang kakak yang dalam pada Putri saat Putri ditinggalkan oleh bapak dan mama. Segala pengorbanan kakak yang tidak akan bisa Putri balas, segala pengorbanan kakak yang sudah kakak curahkan untuk hidup Putri hingga Putri berada di titik ini. Putri mohon maaf jika selama ini Putri masih lakukan banyak kesalahan. Maafkan segala salah Putri selama ini karena belum menjadi adik yang berbakti sepenuhnya. Dan, awa, maaf Putri belum jadi kakak terbaik buat awa."

Tak hanya momen pengajian, Putri juga sempat mengunggah foto prewedding dengan calon suaminya, Abdul Azis. Terlihat glamor, penampilan Abdul malah menuai gunjingan netter.

"Maaf ngakak lihat Aziz,,kek jin di sarimi," seru netter. "Astagfirullah bisanya komen gtu, bikin aku ngakak😂," kata yang lainnya. "Astaga, doa yang baik-baik aja," bela fans Putri.

Terlepas dari penampilannya itu, Azis bukan pria sembarangan. Ia sempat mempersembahkan uang panai senilai Rp2 miliar dan mas kawin satu set emas. Nantinya, pernikahan Putri dan Azis ini akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 20 April.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait