*/
 
 
Voice Note Mendiang Melitha Sidabutar Jadi Kado Ultah Terindah Buat Pacar
Instagram
Selebriti

Pendeta Glen Imanuel Sanjaya yang juga kekasih Melitha Sidabutar itu mengunggah postingan haru saat merayakan ulang tahunnya. Glen rupanya mengenang sosok Melitha lewat voice note spesial.

WowKeren - Pendeta Glen Imanuel Sanjaya hingga kini masih mengenang kebaikan dari sang kekasih, mendiang Melitha Sidabutar. Ia pun mengunggah postingan spesial di momen ulang tahunnya pada 17 April atau sekitar 6 hari setelah Melitha dimakamkan.

"Tahun 2023, kita mulai kasih tau ke temen-temen kalau kita udah jalan bareng selama ini 😆. Dedek pura-pura masih di manado, padahal udah sampe di Balai Sarbini sebelum ibadah Minggu selesai untuk rayain ulang tahun kaglen. Februari 2024 lalu kaglen sedang takut kehilangan dedek, tp kamu kirim voice note dari ruangan kamu yang buat aku tenang dan tetap sukacita dimasa itu untuk nungguin kamu 2x24 jam diruang tunggu," tulis Glen. "Di hari usia kaglen yang bertambah ini, kaglen janji akan semakin kuat didalam Tuhan & semakin setia melayani Tuhan Yesus sampai pada akhirnya. Kaglen janji akan kembali bangkit, sbab Kasih Tuhan limpah dalam hidup orang yang percaya kepadaNya. Kamu gak ucapin kaglen tahun ini, tapi gak apa yang penting dirimu fokus menyembah Tuhan di sana okay 🙂👍💙."

Dalam unggahan Glen di slide 4, terkuak pula voice note dari Melitha bak kado ulang tahun terindah. Di voice note itu, Melitha mengungkap rasa sayang buat Glen.


"Aku sayang kak Glen, dede sayang Kak Glen. Dede cinta Kak Glen selamanya," ucap Melitha dengan suara manja. "Love u muah."

Tak hanya suara imut Melitha, terdengar suara alat mesin rekam jantung. Kuat dugaan kalau Melitha merekam suaranya itu saat sedang dirawat di rumah sakit. Fans pun jadi terharu mendengar voice note itu.

"Suara voice note itu.... yg fokusku dengar yaitu suara detik demi detik alat rekam jantung..... wanita baik yg gak neko2. Beruntung sekali kak glen," tutur netter. "Nngis bnget dengar vn nya😢😢😢," ujar netter. "Salfok suara tit tit tit🥹seketika gue nangis arghhhh pasangan muda ini bikin aku mewek udh seminggu😭plis kalian ketemu nanti disurga ya pokonya harus berjodoh di surga gpp didunia gagal aku yakin Tuhan Yesus pasti baik mendengar doa aku yg ini," ujar netter.

Sebelumnya, Glen terciduk menyematkan cincin di jenazah Melitha. Ia pun menguak alasan haru di balik cincin tersebut.

"Melitha itu selalu kasih kode setiap saat. 'Kasih aku cincin dong, kasih aku cincin'. Tapi itu bukan cincin tunangan, itu promise ring," ujar Glen. "Jadi saya kasih cincin di bulan Januari, tanda saya mau ada keseriusan. Saya berjanji untuk sungguh-sungguh sama hubungan ini. Melitha itu open banget, wedding dream dia selalu dikirim ke saya, contoh-contoh kayak tempay yang dia pengen, cincin yang dia mau, itu saking excitednya dia untuk persiapan (pernikahan) ini ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru