7 Icons Kuat Syuting Sinetron Stripping 'Cinta 7 Susun'
TV

Girlband ini juga mengaku tak takut kehilangan imej sebagai penyanyi yang mereka sandang selama ini.

WowKeren - Saat ini 7 Icons tengah membintangi sinetron "Cinta 7 Susun". Syuting sinetron ini termasuk hitungan stripping untuk 7 Icons yang sebelumnya lebih eksis sebagai penyanyi.

Dalam sehari, 7 Icons harus syuting untuk dua episode sekaligus. Namun mereka mengaku tetap kuat karena berakting adalah salah satu tujuan mereka saat ini. Mereka juga tak takut kehilangan imej sebagai penyanyi.


"Kami nggak takut kehilangan image kami sebagai penyanyi,' kata Linzy di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Januari. "Makanya hal-hal baru perlu kami coba, seperti akting, presenter. Mimpi kita dalam sinetron ini semua sama, semua berkeinginan sebagai girlband."

Di sinetron "Cinta 7 Susun", Dara, PJ, Atee, Linzy, Natly, Mezty dan Grace diceritakan memiliki perbedaan sifat, asal usul dan latar belakang. Mereka tinggal di tempat yang sama, Rumah Susun RT 7. Mereka kemudian disatukan oleh kecintaan terhadap musik, yang terbentuk secara tidak sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka dari penggusuran. Sehingga terbentuklah grup music 7 Icons.

You can share this post!