Nasib Rumah Tangga Yulia Rachman-Demian Diputuskan Akhir Februari
Selebriti

Menurut kuasa hukum Yulia, majelis hakim memang sengaja meminta waktu lebih lama karena mereka bersiteru tentang hak asuh anak.

WowKeren - Proses perceraian Yulia Rachman dan Demian Aditya tidak semudah yang dibayangkan. Kamis, 31 Januari, pengadilan baru menyimpulkan kesimpulan dari keseluruhan sidang selama ini.

Proses cerai mereka dimulai sejak Mei tahun lalu. Sidang selanjutnya akan digelar 21 Februari depan di mana majelis hakim akan memutuskan nasib rumah tangga Yulia dan Demian. Menurut kuasa hukum Yulia, Petrus Balapatiyona, sidang selanjutnya merupakan akhir dari sidang yang memakan waktu hampir satu tahun ini.


"Sidang lagi tanggal 21 Februari untuk musyawarah. Itu hasil akhir," kata Petrus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (31/1). "Hakim akan membacakan cerai dan akibat-akibatnya seperti apa."

Menurut Petrus, majelis hakim memang sengaja meminta waktu lebih lama. Hal itu terjadi lantaran selain kasus perceraian, keduanya juga berseteru tentang hak asuh anak dan harta gono-gini. "Hakim bilang banyak perkara dan kita harus mengkonsepkan, musyawarahkan agar hakim dapat putusan yang baik," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!