Justin Timberlake dan Sutradara David Fincher Reuni di MV 'Suit & Tie'
Musik

David yang pernah menggarap film Justin, 'The Social Network', dipercaya untuk mengarahkan proses syuting video musik 'Suit & Tie'.

WowKeren - Justin Timberlake cukup serius menggarap video musik "Suit & Tie". Selain menghadirkan Jay-Z. proyek musik terbaru Justin ini juga nantinya melibatkan David Fincher.

The Playlist mengungkap David akan menjadi sutradara video musik "Suit & Tie". Syutingnya sendiri telah dimulai akhir pekan lalu. Nantinya ini akan menjadi reuni David dengan Justin setelah sebelumnya mereka bekerja sama di film "The Social Network".


"Suit & Tie" telah dirilis Januari lalu sebagai single comeback pertama Justin usai vakum bermusik selama 7 tahun. Lagu tersebut juga masuk dalam album solo "The 20/20 Experience" yang akan rilis 19 Maret.

Sebelumnya, suami Jessica Biel tersebut sudah merilis video lirik "Suit & Tie". Proses penggarapannya melibatkan sutradara Laban Pheidias. Sabtu (2/2), Justin akan menggelar konser comeback di New Orleans untuk memeriahkan Super Bowl Eve Party bertajuk "DIRECTV Super Saturday Night".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait