Kerennya Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth di Poster 'Hunger Games 2'
Film

Kedua aktor yang dikisahkan memperebutkan hati Jennifer Lawrence ini tampil keren saat berpose di poster 'The Hunger Games: Catching Fire'.

WowKeren - Belum lama ini "The Hunger Games: Catching Fire" merilis poster karakter Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen. Kini rupanya giliran poster Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth yang dirilis.

Dalam poster itu, keduanya bergaya menurut karakter yang mereka mainkan masing-masing di "Hunger Games". Sebagai Peeta yang memenangkan turnamen "Hunger Games" bersama Katniss, Josh berpose mengenakan setelah jas berwarna putih. Sementara itu, Liam yang berperan menjadi Gale tampak memakai baju kasual.

Yang menarik, kedua karakter tersebut sama-sama membawa setangkai mawar putih. Mawar tersebut adalah bunga yang sama seperti milik Katniss di posternya. Selain poster keduanya, baru-baru ini poster Sam Claflin sebagai Finnick Odair.

"Catching Fire" menceritakan tentang 'Tur Kemenangan' yang harus dijalani Katniss dan Peeta. Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan merubah nasib Panem selamanya.


Film ini juga turut dibintangi oleh Stanley Tucci, Jena Malone, Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Elizabeth Banks. "Hunger Games: Catching Fire" dibesut sutradara Francis Lawrence dan dijadwalkan rilis November mendatang.

Simak foto Sam Claflin berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru