Tunangan, Juwita Bahar Dijodohkan Oleh Ibunya
Selebriti

Sang ibu, Annisa Bahar, mengaku sudah telanjur kepincut ingin memiliki menantu seperti kekasih Juwita.

WowKeren - Pedangdut dan aktris Juwita Bahar resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Barry Muhammad. Siapa sangka, pertunangan itu ternyata hasil dari perjodohan sang ibunda, Annisa Bahar. Annisa mengaku terlanjur menyukai sosok Barry yang ganteng dan penurut.

"Aku sih dari baru pertama ketemu, ini anak cakep banget, baik banget, patuh bener sama orangtua," kata Annisa di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret. "Ih andai aja aku ketemu mantu kayak gini. Akhirnya aku ngobrol-ngobrol sama orangtuanya Barry, kita jodohin aja yuk."


Annisa menilai Barry sudah memenuhi kriteria menantu idamannya. Awalnya Juwita tak setuju dengan perjodohan yang dilakukannya itu.

"Tadinya Juwi awalnya nggak mau. Mama apa-apaan sih. Ngambek-ngambekanlah. Tapi lama-kelamaan aku bilang 'kamu sayang sama Mama nggak, kalau sayang, ikutin kata Mama'," kata Annisa. "Ya udah, dia coba jalanin akhirnya ketemu. Dia anaknya baik, pinter, cakep, kurang apa coba?"

Juwita yang kini berusia 17 tahun itu pun siap menikah tiga tahun lagi. Juwita sendiri sudah mengantongi izin orangtuanya untuk menikah muda. "Ikutin orangtua ajalah. Orangtua kan pasti pengen yang terbaik untuk anak-anaknya," kata Barry menimpali.

You can share this post!

Related Posts