Juwita Bahar Nangis Histeris di Makam Ayah, Anisa Bahar Unggah Video Terakhir Eks Suami
Instagram/juwitabaharsanjaya11/anis
Selebriti

Juwita Bahar tampak berduka dan berusaha mengikhlaskan kepergian sang ayah, Memo Sanjaya, yang meninggal 18 Maret lalu. Sementara itu, Anisa Bahar sebagai eks istri juga mengenang momen haru saat Memo masih hidup.

WowKeren - Juwita Bahar mengungkap kabar duka atas meninggalnya sang ayah, Memo Sanjaya. Di Instagram, Juwita tampak memakai mukena dan bersimpuh menangisi makam mendiang Memo.

"Selamat jalan papah, Juwi sayang papah😭❀️," ujar Juwita. "Pah sekarang papah udah gak sakit lagi. Papa sekarang sudah tenang, Juwi kangen papa, sayang papah."

Instagram

Juwita Ucap Perpisahan Pada Memo

Kesedihan Juwi ini juga sempat diungkap sang ibu, Annisa Bahar alias Anisa. Menurut Anisa, Juwita sempat menangis histeris saat Memo meninggal pada 18 Maret lalu.

"Juwita telepon saya sambil menangis dan teriak kalau ayahnya udah nggak ada (meninggal dunia)," kata Anisa. "Saya langsung berangkat ke rumah Memo (di Tangerang)."

Instagram

Juwita Tangisi Makam Ayah

Adapun Memo yang merupakan eks suami Anisa ini meninggal karena penyakit jantung. Ia sebelumnya menderita sakit diabetes dan komplikasi ginjal serta paru-paru. Diungkap Anisa, ia dan Juwita sempat berencana memboyong Memo ke Cibubur.


"Kalau di rumahnya di Tangerang, anak dari istrinya yang sekarang sibuk kerja. Kalau di Cibubur ada banyak orang dan anak-anak, biar bisa diurusin kan," terang Anisa. "Juwita juga sudah menyiapkan rumah buat bapaknya kalau mau dibawa ke Cibubur. Saya belum tahu dia mau apa enggak karena Tangerang kan tanah kelahirannya."

Instagram

Anisa Bahar Berduka Eks Suami Meninggal

Sebelumnya, Anisa juga sudah mengungkap pesan duka untuk Memo di Instagram. Meski dulunya pernah tak akur, Anisa tampak berduka atas kepergian Memo.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg di sengaja atau tidak sengaja 😭😭😭 πŸ™πŸ™πŸ™ semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman2 semua πŸ™πŸ™πŸ™," ujar Anisa.

Instagram

Anisa Bahar Kenang Momen Bareng Memo Sanjaya

20 Maret atau dua hari setelah Memo meninggal, Anisa mengunggah video kenangan terakhir bersama eks suaminya itu. Video itu direkam saat Juwita merayakan ulang tahunnya bersama Anisa, Memo dan kerabat lainnya. Memo pun tampak terlihat segar bugar saat sesi makan bareng.

"Masih engga nyangka 😭😭😭Padahal udah janji minggu ini mau pindah kecibubur kita udah siapin yg terbaik buat ka memo Aq ajak tinggal di rumahku sampe @juwitabaharsanjaya11 dan suami udah siapin rumah besar 5 kamar biar nyaman @jelitabahar_ dan suami urusin 😭😭😭 ya allah," ujar Anisa. "Tp skrg ka memo udah engga sakit lagi ya semoga husnul khotimah … setahun terakhir kita sering silaturahmi aq datangin terus kasih semangat sehat Mohon doanya ya teman2 semua alfateha πŸ™πŸ™πŸ™."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait