Wayne Rooney Tetap Bertahan di Manchester United Musim Depan
SerbaSerbi

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Manchester United, Alex Ferguson yang sekaligus menegaskan dirinya tak punya masalah dengan Rooney.

WowKeren - Salah satu pemain sorotan Manchester United, Wayne Rooney, boleh bernafas lega karena dia akan tetap bertahan di Manchester United pada musim depan. Hal ini diungkapkan oleh Alex Ferguson. "Dia akan tetap di sini. Anda bisa memegang kata saya untuk itu," tegas Ferguson.

Pelatih ini juga menegaskan bahwa sama sekali tidak ada masalah antara dia dengan Rooney. "Menduga bahwa kami berdua tidak berbicara adalah omong kosong," kata Ferguson.


Spekulasi bahwa Rooney akan dilepas oleh Manchester United berkembang setelah penyerang berusia 27 tahun itu tidak diturunkan sebagai pemain tim utama saat melawan Real Madrid dalam pertandingan 16 besar Liga Champions. Saat itu Ferguson lebih memilih Danny Welbeck untuk diturunkan sejak awal berpasangan bersama Robin van Persie.

Dalam musim ini, Rooney mencetak 14 gol dengan 24 kali turun sejak awal pertandingan dan lima kali sebagai pemain cadangan. Setelah kalah dari Real Madrid, Ferguson tidak hadir dalam konferensi pers dan para pemain Manchester United tidak memberikan wawancara yang diwajibkan kepada wartawan. Otoritas sepak bola Eropa, UEFA, sedang mempertimbangkan sanksi yang akan dijatuhkan kepada United karena tidak memenuhi kewajiban pascapertandingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru