Fatin Ngerap di 'X Factor', Yohanna Tersingkir
TV

Menyanyikan lagu 'Girls on Fire' milik Alicia Keys, Fatin sempat menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu rap di tengah lagu.

WowKeren - Fatin Shidqia Lubis menepati janjinya untuk menyuguhkan kejutan di "The X Factor Indonesia". Saat menyanyikan hits "Girl on Fire" milik Alicia Keys di Gala Show 3 "The X Factor Indonesia", di tengah-tengah lagu Fatin menunjukkan kemampuannya ngerap.

Sayangnya, malam itu penampilan Fatin mendapat sedikit kritikan dari para juri. Meskipun tetap mendapatkan pujian, namun Fatin dikritik karena kurang matang saat menyanyikan nada tinggi.

"Kamu anugrah suara yang bagus. Masalahku kalau kamu salah lagu ini sangat bahaya buat kamu," ujar Bebi Romeo. "Lagu ini perlu tingkat kemampuan yang sangat tinggi."

"Maksudnya mas Bebi ada beberapa nada yang kurang tinggi," sahut mentor Fatin, Rossa. "Bukan cuma kurang tinggi tapi perlu tingkat kematangan lagi," jawab Bebi.


Sedangkan Anggun membela Fatin karena menurutnya teknik vokal masih bisa dipelajari, namun karakter vokal seseorang tak semuanya bisa mendapatkannya. "Fatin kamu bisa belajar teknik vokal. Tapi yang paling mahal warna vokal. Kamu lahir dengan itu atau tidak lahir dengan itu. Buat aku kamu potensinya gede banget," ujar Anggun.

Malam itu, Yohanna terpilih sebagai kontestan yang harus pulang. Ia sempat berada di dua terbawah bersama Isa Raja. Karena terjadi deadlock, Ahmad Dhani dan %Rossa memilih Yohanna sementara Bebi dan Anggun memilih Isa, maka keputusan diambil berdasarkan hasil SMS terendah.

Hasilnya, Yohanna ternyata merupakan kontestan dengan voting paling rendah. "The X Factor Indonesia" ditayangkan di stasiun RCTI setiap Jumat pukul 21:00 WIB.

Sima video penampilan Fatin berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru