Syahrini Ditegur Titi Rajo Bintang di 'IMB'
TV

Titi menegur Syahrini karena sering mengeluarkan pendapat yang menurutnya kurang penting.

WowKeren - Tayangan "Indonesia Mencari Bakat 3" yang ditayangkan Sabtu, 9 Maret, sempat panas karena ulah dua juri utama, Syahrini dan Titi Rajo Bintang (Titi Sjuman). Titi menegur Syahrini yang dirasanya sering mengeluarkan komentar yang menurutnya tak penting.

Berawal ketika Syahrini memberikan komentar pada penampilan penari Sandrina. Syahrini mengeluarkan kata-kata khasnya, tanpa membahas detail penampilan Sandrina. "Kamu cetar membahana menembus cakrawala dan melewati garis khatulistiwa. Pokoknya kamu itu seniman whole package," kata Syahrini.


Titi pun menyahut, "Ini artis San Francisco nih," sindir Titi. Mantan istri Wong Aksan ini juga merasa Syahrini terlalu lama memberi komentar dengan kalimat yang itu-itu saja (cetar membahana, khatulistiwa, dan sejenisnya).

"Kalau Tompi kasih komentar 'Speechless' karena penampilan Vina, saya (komentar) speakless buat Syahrini. Cukup buat khatulistiwa-khatulistiwanya," sindir Titi. Mendengar itu, Syahrini kemudian membalas, "Duh ini Titi yang baru single". Tompi pun akhirnya menengahi keduanya dan acara berlanjut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru