Alex Ferguson Sangkal Tuduhan Tolak Jabat Tangan Pelatih Benitez
SerbaSerbi

Fergie menegaskan kalau ia sama sekali tak melihat Rafa yang sebelumnya mengklaim menawarkan jabat tangan sebelum ataupun sesudah laga Piala FA.

WowKeren - Alex Ferguson membela diri atas tuduhan menolak berjabat tangan dengan pelatih Chelsea, Rafael Benitez. Insiden tersebut terjadi sebelum dan sesudah laga Piala FA MU vs Chelsea, akhir pekan lalu.

Pelatih Manchester United itu lantas membela diri dengan menegaskan kalau sejak awal Rafa memang tidak berniat untuk menyalaminya. Bahkan Fergie mengaku tak melihat Rafa berada di dekatnya karena ia sibuk melayani permintaan tanda tangan sesudah pertandingan.

"Hal itu mustahil. Kenapa aku menolak jabat tangan dengannya," kata Fergie. "Aku sedang melayani tanda tangan dan tak pernah melihatnya. Kenapa dia berkata seperti itu, aku tak tahu."


Pelatih asal Glasgow tersebut malah memberikan saran pada Rafa. "Jika dia ingin mengajakku jabat tangan, maka seharusnya dia harus berdiri tepat di depanku. Tuduhannya itu sungguh tak masuk akal," tutur Fergie.

Fergie dan Rafa memang sudah tidak akur bahkan ketika pelatih asal Spanyol itu masih di Liverpool. 2009 lalu, Rafa sempat menggelar jumpa pers dimana dia mengungkapkan fakta-fakta untuk menyerang Fergie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel