Ryan Seacrest dan Julianne Hough Putus Setelah 2 Tahun
Selebriti

Ryan dan Julianne terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena sama-sama mempunyai jadwal yang sangat sibuk.

WowKeren - Setelah lebih dari dua tahun menjalin kasih, Ryan Seacrest dan Julianne Hough memilih berpisah. Kabar buruk tersebut diungkap seorang sumber pada majalah People.

Menurut sang sumber, jadwal kerja yang sibuk membuat host "American Idol" dan bintang "Dancing with the Stars" ini tak bisa lagi mempertahankan hubungan cinta mereka. Ryan dan Julianne akhirnya putus baik-baik dan sepakat untuk tetap berteman.

Sampai saat ini, Ryan dan Julianne belum memberikan komentar soal kabar perpisahan tersebut. Namun sebelumnya, aktris "Footloose" itu pernah mengisyaratkan kalau dia kesulitan membagi waktu antara karir dan kehidupan pribadi.


"Sebenarnya ini berat untuk dilakukan, apalagi ketika aku benar-benar terjebak dalam pekerjaan dan ingin memperbaiki diri," kata Julianne. "Aku pikir pada akhirnya kita harus menemukan keseimbangan pada hal-hal yang kita anggap penting."

Pasangan ini mulai berkencan pada April 2010. Tahun Baru lalu, mereka masih sempat menikmati liburan romantis di St. Bart's.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru