Niall dan Liam One Direction Tak Sabar Film Perdananya Segera Tayang
Film

Niall Horan dan Liam Payne mengaku sudah tak sabar ingin melihat 'One Direction: This Is Us' disaksikan para fansnya di bioskop.

WowKeren - Para personil One Direction sangat bersemangat menjelang perilisan film perdana mereka, "One Direction: This Is Us". Niall Horan dan Liam Payne mengaku sudah tak sabar ingin film tersebut segera diputar di bioskop.

Mereka mengungkapkan ingin "One Direction: This Is Us" bisa segera dinikmati oleh para penggemarnya. Niall pun berharap film dokumenter ini bisa disukai siapapun yang menyaksikannya.

"Kuharap kalian semua bisa menyukainya! Banyak ide-ide kami yang dimasukkan ke dalam film itu," ujar Niall. "Kami sudah tak sabar ingin kalian semua menontonnya," ujar Liam.


Niall mengatakan meskipun film ini juga termasuk film konser, namun akan ada lebih banyak sisi dokumenternya. Ia juga berharap semua Directioner bisa mengenal para personil 1D lebih dalam dengan menyaksikan film itu.

"(Sutradara) Morgan bekerja dengan baik karena seperti yang kalian katakan, dia memang banyak memproduksi film dokumenter," ujar Niall. "Kami memang ingin film ini menjadi semacam itu. Itu memang seperti film konser, tapi dengan sisi dokumenter lebih banyak. Jadi kami ingin menunjukkan kepribadian agar fans mengenal kami. Kami ingin mereka mengenal kami lebih dalam."

"One Direction: This Is Us" akan dirilis dalam format 3D pada akhir Agustus mendatang. Film ini diarahkan sutradara Morgan Spurlock dengan diproduseri Simon Cowell.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru