Serial IU Ubah Poster Gara-Gara Kontroversi
TV

Serial 'You're the Best Lee Soon Shin' memutuskan untuk menghapus gambar koin 100 won di posternya gara-gara kontroversi yang menerpa.

WowKeren - Gara-gara berbagai pro dan kontra yang menerpa serial "You're the Best Lee Soon Shin", pihak produksi akhirnya memutuskan mengubah posternya. Seperti yang telah diketahui, serial IU ini menuai kontroversi karena memakai nama pahlawan Korea Selatan sebagai nama karakter utamanya. Gambar pahlawan bernama Lee Soon Shin ini muncul di mata uang koin 100 won di Korea Selatan.

Karena itulah di poster sebelumnya, pihak produksi memakai gambar koin tersebut sebagai tempat berpijak sang karakter utama. Namun karena kontroversi ini muncul, mereka memutuskan menghilangkan gambar koin tersebut di poster terbarunya.


"Poster sebelumnya menunjukkan para karakter utama berdiri di atas koin 100 won," ujar perwakilan serial itu. "Kini pihak produksi telah mengeditnya sehingga gambar koin itu diganti pijakan silinder biasa."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho.

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" mula tayang di stasiun KBS pada 9 Maret lalu. Bintang-bintang yang akan turut muncul di serial tersebut antara lain Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

(wk/)

You can share this post!