Dwayne Johnson 'The Rock' Berharap Main Film Spin-Off 'Fast and Furious 6'
Film

Dwayne mengungkapkan ia berharap studio 'Fast and Furious 6' akan membuat film sendiri untuk karakternya, Luke Hobbs.

WowKeren - Dwayne Johnson rupanya terkesan dengan karakternya di "Fast and Furious 6". Aktor yang juga dikenal sebagai The Rock ini mengaku berharap "Fast and Furious 6" akan membuat film spin-off untuk karakternya, Luke Hobbs.

"Mungkin bisa dibuat untuk lanjutan 'Fast and Furious 6'. Itulah tujuannya," ujar Dwayne. "Kami memang berencana untuk mengembangkan karakter itu."


"Fast and Furious 6" mengisahkan tentang agen Luke Hobbs meminta bantuan pada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melawan gangster yang diketuai Owen Shaw (Luke Evans). Dom dijanjikan pengampunan oleh Luke dan bisa pulang kembali ke negaranya. Namun melawan gangster tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi dengan keterlibatan kekasih Dom yang dianggap telah mati, Letty (Michelle Rodriguez), sebagai anak buah Owen.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Joe Taslim, Paul Walker, Sung Kang dan Gina Carano. Diarahkan sutradara Justin Lin, "Fast and Furious 6" dijadwalkan menghiasi bioskop pada 24 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel