Raffi Ahmad Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Award 2013
Selebriti

Piala itu diterima oleh ibunda Raffi, Amy Qanita, karena Raffi sendiri tengah berada di tempat rehabilitasi Lido, Sukabumi.

WowKeren - Walau saat ini tengah tersandung kasus narkoba, Raffi Ahmad tetap berjaya di ajang penghargaan Panasonic Gobel Award 2013. Raffi menyabet dua piala untuk kategori Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit dan Presenter Musik dan Variety Show Terfavorit.

Piala itu diterima oleh Amy Qanita, ibunda Raffi sendiri karena saat ini putranya tengah berada di tempat rehabilitasi Lido, Sukabumi. "Alhamdulillah malam ini sedih, bahagia campur aduk. Raffi nggak bisa dateng karena menjalankan hukum yang nggak jelas juga," kata Amy di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Maret.


"Ini (penghargaan) kedua, ya mungkin ini hasil kerja keras dia, dedikasi dia juga," lanjutnya. "Senenglah, suatu prestasi, pasti bahagia."

Raffi mengalahkan Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, Soimah, dan Andre Taulany. Sedangkan untuk kategori Presenter Musik dan Variety Show, Raffi berhasil mengalahkan Olga Syahputra, Gading Marten, Andhika Pratama dan Ayu Dewi.

You can share this post!