Minho SHINee dan Kim So Hyun Gantikan Taetiseo SNSD di 'Music Core'
TV

Minho SHINee dan Kim So Hyun Gantikan Taetiseo SNSD di 'Music Core'

WowKeren - Acara musik K-Pop "Music Core" telah menemukan pengganti Taetiseo Girls' Generation. Beberapa waktu lalu, pihak produksi acara tersebut mengungkapkan bahwa Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun tak lagi membawakan acara tersebut. Kini, mereka mengumumkan bahwa posisi Taetiseo akan digantikan oleh Minho SHINee, Kim So Hyun ("I Miss You") dan Noh Hong Chul.

Rencananya, Minho, So Hyun dan Hong Chul akan memulai tugasnya sebagai host "Music Core" pada 20 April mendatang. Selain tampil dengan host baru, "Music Core" juga akan merilis sistem ranking terbaru mereka.


Di sistem baru ini, popularitas para idola juga akan dilihat dari pengunjung video musik mereka di YouTube. Selain itu juga dihitung dari 1500 voting yang diambil dari responden berusia antara 20 sampai 40 tahun, serta penjualan album mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taetiseo memutuskan keluar karena kesibukan promo mereka bersama SNSD yanng semakin padat. Taetiseo telah menjadi host acara tersebut selama satu tahun terakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru